Ada 3 Zodiak yang Terkenal Membosankan saat Diajak Kencan

JawaPos.com – Saat berkencan, apa yang biasanya Anda lakukan? Berbicara dengan pasangan atau menonton film di bioskop hingga sekadar makan di restoran adalah kegiatan yang biasa dilakukan saat berkencan. Tapi tak hanya sekadar jalan berdua, suasana yang hangat dan cari pun harus dibangun keduanya agar kencan tak membosankan..

Definisi membosankan pada setiap orang memang berbeda. Membosankan bisa berarti jarang bicara selama berjam-jam atau topik pembicaraan tidak menarik. Bisa juga membosankan karena lawan bicara tidak menimbulkan chemistry satu sama lain.

Dilansir dari Elite Daily, Jumat (20/9), biasanya beberapa zodiak seperti Capricorn, Taurus, dan Cancer, bisa membuat pasangannya bosan saat mengajak mereka berkencan. Apa saja alasannya?

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Capricorn adalah sosok pekerja keras. Dan selalu berorientasi pada satu tujuan secara serius. Ketika berkencan, Capricorn ingin membuat pilihan yang bertanggung jawab dan bijaksana. Maka pembicaraannya pasti serius dan punya perencanaan yang matang. Sehingga lawan bicaranya berpikir Capricorn agak sedikit membosankan pada tahap awal pembicaraan.

Taurus

Saat Taurus membuat pilihan, mereka selalu berkomitmen mematuhinya. Taurus mencintai kenyamanan dalam hubungan. Mereka cenderung suka memeluk pasangannya. Sayangnya Taurus selalu melakukan kencan yang itu-itu saja dan monoton. Misalnya makan malam dan menonton film sehingga membosankan.

Cancer

Cancer bisa sangat emosional dan ingin selalu mendapat dukungan dalam hubungan mereka. Cancer lebih suka ada di dalam cangkangnya, di rumah, dan menyendiri. Saat kencan pertama, mereka sulit mengenal orang baru. Kencan dengan Cancer akan menjadi intim dan mendalam, tapi biasanya mereka jauh lebih pasif. Tentu situasi itu tak asyik di tahap-tahap awal.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani