AC Milan Akan Cuci Gudang di Bursa Transfer Musim Panas 2018

AC Milan Akan Cuci Gudang di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andrea Bertolacci yang musim ini dipinjamkan ke Genoa kemungkinan besar akan memperpanjang statusnya hingga semusim ke depan. Hal sama juga berlaku pada Carlos Bacca yang sedang dipinjamkan Milan ke klub La Liga Spanyol, Villarreal.

Nama lain yang bakal terdepak adalah Matteo Musacchio. Bek kebangsaan Argentina itu sulit menembus starting XI karena kalah saing dengan Alessio Romagnoli dan Leonardo Bonucci. Tak ingin karirnya tenggelam, Musacchio kabarnya minta dijual pada akhir musim nanti.

Nasib serupa juga dialami Luca Antonelli. Sejak kedatangan Ricardo Rodriguez, Antonelli bukan lagi pilihan utama di sektor kiri pertahanan. Milan akan melepasnya dan mengganti Antonelli dengan bek kiri Sampdoria, Ivan Strinic yang bisa didapat secara gratis pada musim panas mendatang.

Setelah nantinya berpisah dengan Milan, Antonelli tak perlu cemas mencari pelabuhan baru. Sebab Fiorentina dikabarkan tertarik dengan pemain 31 tahun ini.

Selanjutnya Milan disebut-sebut bakal melepas Manuel Locatelli dengan status pinjaman. Selain itu mereka akan membatalkan rencana untuk mempermanenkan status Nikola Kalinic. Eks striker Fiorentina tersebut kabarnya bakal hijrah ke Liga Super Tiongkok.

Sejumlah pemain tersebut terpaksa dilepas Milan karena ada peraturan soal Financial Fair Play yang digagas oleh UEFA. Jika Milan tak bisa lolos ke Liga Champions musim depan, maka mereka harus memangkas pengeluarannya dalam hal kepemilikan pemain.

Selain enam nama yang sudah disebut, Rossoneri kemungkinan masih akan melepas beberapa pemain lagi. Marco Storari, Gustavo Gomez, Ignazio Abate, dan Gianluca Lapadula (sedang dipinjamkan ke Genoa) kemungkinan besar akan angkat kaki dari Stadion San Siro.


(bep/JPC)