Abimana Sebut Kerja di Balik Layar Adalah Investasi Masa Depan | JawaPos.com

Abimana Sebut Kerja di Balik Layar Adalah Investasi Masa Depan | JawaPos.com



JawaPos.com – Abimana Aryasatya mulai merambah dunia balik layar. Pria yang sukses memerankan Dono Warkop ini mencoba menjadi produser dalam film berjudul Petualangan Menangkap Petir.


Namun, Abimana mengatakan bahwa Petualangan Menangkap Petir bukanlah debutnya dibalik layar. Sebab, dia juga bekerja di balik layar untuk film bergenre horor, Sebelum Iblis Menjemput.



“Ini film kedua aku produserin film, ya sama aja ya main film sama produserin, masih sama digaji juga. Ralat ya, co-produser. Jadi, masih junior,” kata Abimana saat rilis trailer film Petualangan Menangkap Petir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (25/8).





PETUALANGAN MENANGKAP PETIR (Agustus 2018) | Previous Trailer
(YouTube/Petualangan Menangkap Petir)



Menurut Abimana, tantangan yang dihadapi bekerja di balik layar dan di depan layar sama saja. Sebab, setiap film memiliki targetnya masing-masing. Oleh karena itu, Abimana mengaku masih tertantang bekerja di balik layar untuk film dengan genre lainnya.


Ditambah lagi, baginya, bekerja di balik layar adalah suatu investasi untuk masa depan. Mengingat, kecintaannya akan dunia seni peran.


“Investasi masa depan lah. Invetasi untuk nantinya karena gue pengen seumur hidup gue tetap bikin film, mau di depan atau belakang layar,” pungkasnya.


Dalam film Petualangan Menangkap Petir, Abimana Aryasatya bersinergi dengan sutradara Kuntz Agus menghadirkan petualangan anak-anak era sekarang. Diceritakan, sekelompok anak berada dalam petualangan ingin membuat video tentang legenda penangkap petir, Ki Ageng Selo.


Oleh karena itu, latar yang disuguhkan adalah keindangan alam Jawa Tengah. Seperti lereng gunung Merapi-Merbabu, Waduk Kedungombo, hingga objek wisata taman air Tlatar.



(agi/JPC)