ABG Penggal Kepala Teman yang Pegang Alat Kelamin Pacarnya

ABG Penggal Kepala Teman yang Pegang Alat Kelamin Pacarnya - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MOSCOW – Seorang remaja Rusia, Nikita Rasskazov (17) dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena membunuh dan memenggal kepala Artyom Shustov (19), ABG lain yang melecehkan pacarnya.

Rasskazov melakukan aksi mengerikan itu setelah pacarnya bernama Olena Matsneva (17) mengadu bahwa payudara dan alat kelaminnya dipegang oleh Shustov dan seorang pria lain dalam sebuah pesta.

Matsneva juga menolak ajakan Shustov untuk berhubungan badan. Merasa dipermalukan, Matsneva pun mengadu kepada Rasskazov. Mendengar keluhan wanita yang dia cintai, Rasskazov lalu menemui Shustov, ABG yang juga dia kenal.

Mereka bertengkar dan berkelahi. Dengan pisau barbekyu, Rasskazov lalu menikam Shustov berulang kali. Setelah lawan tak bernyawa, Rasskazov lalu memenggal kepala Shustov dan memasukkan ke dalam ransel.

Kepala Shustov lalu dia bawa ke rumah, disimpan ke dalam lemari. Keesokan harinya, dia menunjukkan kepala Shustov kepada sang kekasih.

Setelah kasus ini diproses, pengadilan pun pada awal pekan ini memutuskan enam tahun dan sepuluh bulan penjara buat Rasskazov.

Ayah Shustov mengamuk dengan hasil vonis pembunuh anaknya. “Ini tidak adil. Tidak ada kompensasi yang bisa mengembalikan anak saya,” katanya seperti dikutip dari The Siberian Times.

Seorang ahli hukum juga memandang hukuman terlalu ringan, meski si pelaku menyatakan penyesalan atas perbuatannya.

Source link