9 Perwira Polres Malang Dirotasi

KEPANJEN – Roda kepemimpinan di jajaran Polres Malang resmi dirotasi kemarin (21/8). Dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, ada 9 perwira yang melakukan serah terima jabatan baru di aula Sanika Satyawada.

Kesembilan jabatan yang dirotasi tersebut di antaranya posisi kepala bagian sumber daya (kabag sumda), yang sebelumnya ditempati oleh Kompol Yuliati kini digantikan oleh AKP Khusnul Khotimah. Khusnul sebelumnya menjabat sebagai wakapolsek Blimbing Polres Malang Kota.

Sementara posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Imam Mustaji, kini digantikan AKP Anton Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai kasatreskrim Polres Batu.

Sementara di jajaran polsek, AKP Sumarsono yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Pagelaran, kini dipindahtugaskan menjadi kepala Subbagian Program dan Anggaran. Posisinya digantikan oleh AKP Amung Sri Wulandari, yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Dampit.

Menggantikan posisi Amung, ada AKP Novian Widyantoro yang sebelumnya bertugas sebagai kapolsek Pakisaji. Dia selanjutnya bertugas sebagai kapolsek Dampit. Jabatan Kapolsek Pakisaji kini digantikan oleh AKP Paini Triwik Winarni, yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Wonosari. Sementara posisi Paini sebagai kapolsek Wonosari, kini digantikan Iptu Edi Purnama yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Malang.



”Di mana pun bertugas, laksanakan dengan tanggung jawab. Dan jangan dilupakan tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” terang Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung. Profesionalitas dalam memimpin organisasi menurutnya jadi harga mati yang harus dilakukan seorang aparat. 

Pewarta : Farik Fajarwati
Copy Editor : Dwi Lindawati
penyunting : Bayu Mulya