9 Keputusan Besar Harry dan Meghan Jelang Royal Wedding

9 Keputusan Besar Harry dan Meghan Jelang Royal Wedding - JPNN.COM

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal mengucapkan janji suci pernikahan pada 19 Mei mendatang. Kini mereka tengah mempersiapkan royal wedding yang dipastikan bakal berlangsung megah tersebut.

Dilansir dari Usmagazine, Senin (29/1), terdapat sembilan keputusan besar yang diambil Harry dan Meghan menjelang pernikahan. (ana/JPC)

1. Apa yang akan dia pakai?
Perancang busana pengantin untuk Meghan Markle telah dipilih. Orang dalam mengatakan bahwa Meghan telah memilihnya beberapa minggu setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry. Pertama kali Meghan mencoba gaunnya di Kensington Palace bersama teman dekatnya dan penata rias, Jessica Mulroney di sisinya.

2. Siapa yang akan mengantar Meghan ke Altar?
Tentunya orang yang akan mengantarkan Meghan ke sisi Harry adalah Ayahnya, Thomas. Pada awalnya dikatakan dia tidak dapat hadir karena masalah kesehatan, namun sekarang kata seorang sumber, ia bisa datang.

3. Apakah Kate akan di Bridal Party Meghan?
“Kate akan berada di sana sebagai tamu,” kata seorang sumber. Sedangkan putrinya, Prince Charlotte, akan menjadi salah satu dari empat gadis bunga.

4. Bagaimana dengan daftar tamunya?
Karena pernikahan bukanlah acara kenegaraan, pasangan tersebut tidak mendapat tekanan untuk memasukkan pemimpin tertentu. Meski begitu, Harry telah mengundang Barack dan Michelle Obama. Markle pun bermaksud untuk meminta Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan istrinya, Sophie.

5. Apakah Meghan memakai tiara?
Seperti Kate, Markle akan menerima mahkota dari Ratu Elizabeth II. “Perancang busana akan bekerja dengan salah satu ratu untuk memutuskan perhiasan yang sesuai. Mereka sangat merencanakan dengan tiara,” menurut sebuah sumber.

6. Apakah Meghan memiliki Bachelorette Bash?
Markle akan mengadakan acara kumpul-kumpul untuk orang yang terdekat dan tersayang. “Pikirkan: di suatu tempat di London, makanan dan minuman yang enak, sedikit musik,” kata seorang sumber. “Itu tidak akan liar,” lanjutnya.

Sumber : RADAR MALANG ONLINE