9 Brand Siap Perang Bonus di Gadget Fair 2018

MALANG KOTA – Di arena Gadget Fair 2018, para pengunjung tidak hanya mendapatkan pilihan ponsel (telepon seluler) berkualitas. Pada ajang yang digelar Sentral Handphone bareng Jawa Pos Radar Malang itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan tawaran bonus dari brand-brand peserta pameran.

Seperti diketahui, Gadget Fair bakal digelar di MOG (Mal Olympic Garden) mulai Rabu (3/1) hingga Minggu (7/1). Event yang didukung BNI dan Telkomsel ini diikuti sembilan brand gadget. Di antaranya, Samsung, Haier, Oppo, Advan, Coolpad, Meizu, Hippo, Lava, dan Luna.

Sembilan brand di atas sudah menyiapkan tawaran menarik untuk calon pembeli. Di antaranya, Oppo yang menyiapkan merchandise menarik dan Asus yang menawarkan gift box spesial.

Lalu, ada Coolpad Meizu yang menawarkan beberapa hadiah pilihan. Yakni, gift box, aksesori i-ring, tongsis (tongkat narsis), hingga USB OTF (on the go).

Kemudian, ada tawaran menarik yang diberikan Luna Smartphone. Merek ponsel asal Korea Selatan itu menawarkan tiga macam gift, yakni tumbler, kaus, dan JBL.



Tak mau kalah dengan brand-brand di atas, Lava juga siap memanjakan pembeli dengan sejumlah hadiah menarik. Seperti memori 8 gigabyte, tongsis, i-ring, dan tumbler.

Project Officer Gadget Fair 2018 M. Atho’ Illah menyatakan, selain hadiah dari masing-masing brand itu, setiap pengunjung juga mendapatkan hadiah hanya dengan datang ke arena pameran. ”Kami menyediakan aksesori untuk semua pengunjung, tanpa syarat,” ujar Atho’.

Karena itu, dia berharap kepada masyarakat Kota Malang dan sekitarnya agar tak melewatkan Gadget Fair 2018. Sebab, tak banyak event pameran gadget yang selengkap dan sebesar ini. (nr4/c2/muf)