872 Anak Yatim Jajal Wahana di Selecta

KOTA BATU – Manajemen Taman Rekreasi Selecta punya cara tersendiri untuk memperingati Hari Jadi yang ke-69. Mengusung acara bertajuk ”Selecta Truly Care”, sebanyak 872 anak dari 14 panti asuhan digandeng. Kemarin (13/1) mereka mendapat kesempatan untuk menikmati semua wahana di Selecta. Gratis.

”Mereka (anak yatim piatu) akan diikutkan lagi dalam rangkaian acara gerak jalan, 18 Januari mendatang,” terang Direktur Utama Taman Rekreasi Selecta Samuel Rusdi. Keceriaan pun dirasakan oleh seluruh peserta. Dengan sabar mereka bergantian untuk menjajal beberapa wahana.

”Senang bisa melihat anak-anak gembira, terlebih mereka bisa lebih erat satu sama lain dengan acara semacam ini,” terang Bahrul Iwan, salah satu wali dari Panti Al-Munawaroh, Kota Batu. Dia mengaku datang bersama rombongannya yang berjumlah 40 anak.

Konsep berbagi memang menjadi tujuan utama manajemen Taman Rekreasi Selecta. Selain anak yatim piatu, bakal ada 150 duafa yang akan diundang 18 Januari mendatang. Sore hari hingga larut malamnya, pesta rakyat dan pagelaran wayang kulit bakal disuguhkan.

Pewarta             : Mochamad Sadheli
Copy Editor        : Amalia Safitri
Penyunting         : Bayu Mulya
Fotografer          : Mochamad Sadheli