757 Kepri Jaya FC Masih Butuh Gelandang dan Pemain Bertahan

757 Kepri Jaya FC Masih Butuh Gelandang dan Pemain Bertahan - JPNN.COM

Ibnu Grahan. Foto: dokumen JPNN

RADAR MALANG ONLINE, BINTAN – 757 Kepri Jaya FC menggelar seleksi terhadap 38 pemain di Stadion Demang Lebar Daun, Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (16/2).

Seleksi itu dipimpin langsung Pelatih Ibnu Grahan. Dalam sekelsi terbuka itu sebanyak tujuh pemain dinyatakan lolos dan akan menjalani seleksi tertutup.

“Selanjutnya bergabung dengan pemain yang sudah lolos seleksi Sabtu. Seleksi akan dilanjutkan dengan seleksi tertutup,” ujar Ibnu Grahan, Sabtu (17/2).

Enam pemain yang lolos seleksi adalah Fariz dengan posisi goal keeper, Azwar stopper, Rudi back kiri, Adji gelandang, Dede gelandang, Budi striker, dan Ridwan striker,” beber Ibnu.

“Kami mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini yang kami butuhkan adalah posisi gelandang bertahan, bek kiri, dan bek kanan,” tambahnya.

Setelah Bintan, rombongan 757 Kepri Jaya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Karimun. Sedianya mereka juga menggelar seleksi pemain terbuka di Kabupaten yang pernah dipimpin Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ini, Sabtu (17/2).

Sebanyak 28 pesepakbola muda mengikuti seleksi terbuka yang digelar di Stadion Badang Perkasa ini. Di Karimun, tim kepelatihan 757 Kepri Jaya dibawah kepemimpinan Ibnu Grahan berhasil menemukan enam pesepakbola muda berbakat.

“28 peserta seleksi termasuk dengan anak PPLP. Lima orang berhasil lolos seleksi dan senin harus bergabung dengan rekan-rekannya dari daerah lain yang lolos seleksi di Lapangan Batamindo, Batam,” jelas Ibnu.