70 Siswa PCMS Choir Meriahkan Konser Sing! di GKJ

70 Siswa PCMS Choir Meriahkan Konser Sing! di GKJ - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Choir akan menggelar sebuah konser yang bertajuk Sing!

Konser yang diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun ke-30 Purwa Caraka Music Studio ini diadakan di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (21/7).

Pada Konser ini, Purwa Caraka Music Studio Choir akan menyuguhkan lagu lagu yang bertemakan soundtrack film.

Sebanyak 70 siswa Purwa Caraka Music Studio tampil, baik Children dan Youth Choir. PCMS Children Choir dipimpin oleh conductor Jessica Fedora Amadea dan PCMS Youth Choir dipimpin oleh conductor Renno Krisna.



Pada Konser ini, Purwa Caraka Music Studio Choir juga mengundang beberapa paduan suara cabang Purwa Caraka Music Studio yaitu dari PCMS Cibubur, PCMS Kemang Pratama Bekasi, PCMS Ramamangun & PCMS Cempaka Putih.

“Selama ini PCMSC lebih sering tampil berlomba di luar negeri. Nah kali ini kita tampil di depan publik sendiri,” papar Purwa dalam siaran tertulisnya pada Jpnn.

Pada Juni 2017, Purwa Caraka Music Studio Children Choir tampil di Carnegie Hall, New York, Amerika Serikat bersama dengan Distinguished Singers International dalam acara DCINY Concert Series.

Dalam konser yang berjudul Song/Play ini Purwa Caraka Music Studio Children Choir membawakan sebuah komposisi baru karya Alberto Grau yang berjudul Fabula De La Avispa Brava yang berdurasi 22 menit bersama dengan 5 paduan suara lain dari Amerika Serikat dan akan diarahkan oleh dirijen tingkat internasional, Maria Guinand.