7 Pemain Absen di Latihan Perdana Persebaya

7 Pemain Absen di Latihan Perdana Persebaya - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SURABAYA – Sebanyak tujuh pemain Persebaya absen dalam sesi latihan perdana, Kamis (4/1). Persebaya sendiri seharusnya berlatih di Lapangan Polda Jatim. Namun, hujan yang mengguyur Surabaya memaksa latihan dipindahkan ke salah satu lapangan futsal yang ada di daerah Manyar, Surabaya.

Tiga pemain lawas yang absen pada sesi latihan tersebut adalah Fandry Imbiri, Ricky Kayame, dan M. Hidayat. Selain itu, empat rekrutan anyar asal Persipura Jayapura yaitu Nelson Alom, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol belum menampakkan diri.

Mereka dijadwalkan tiba pada Jumat (5/1). “Teman-teman yang dari Papua baru dapat tiket tanggal 5 Januari. Sedangkan Hidayat masih ujian. Sebab dia akan pindah kuliah ke Surabaya,” jelas manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Tanpa ketujuh pemain tersebut, jumlah pemain Persebaya yang mengikuti latihan yakni 17 pemain. Tiga di antaranya merupakan muka baru yakni kiper PS Kota Pahlawan, Stevano Alexander Pietersz, pemain andalan Persebaya U-17 Jossa Andika, dan Alfonsius Kelvan. Alfonsius adalah pemain seleksi.



Musim lalu dia memperkuat Bali United. “Ini adalah latihan pertama kami setelah libur panjang. Semua pemain dalam kondisi fit,” terang asisten pelatih Persebaya, Esteban Busto kepada awak media selepas latihan. (saf/jpc)