KOTA MALANG – Layaknya calon presiden dan calon legislatif, pasangan calon presiden fiktif, Nurhadi dan Aldo (Dildo) pun secara rutin menyosialisasikan program-program unggulan mereka ke warganet. Berikut program-program Dildo yang dijamin bikin kamu ngakak.

1. Pertanian

Dunia pertanian menjadi perhatian Nurhadi – Aldo. Melansir Badan Pusat Statistik, Dildo menyatakan setidaknya ada 39,1 juta jiwa mengeluti dunia pertanian. Melihat hal tersebut perlu adanya perhatian pemerintah kepada petani maju agar tidak mudah terkena penyakit.

Pasangan Nurhadi – Aldo meluncurkan program nasional Musyawarah Petani Maju pada Jerat Rambut Bulu Kemaluan agar tidak mudah terkena penyakit.

2. Pendidikan

Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean dan menyongsong Revolusi Industri. Pasangan Nurhadi – Aldo melihat peluang dari Bonus Demografi dengan menetapkan Kurikulum Pendidikan Tingkat Lanjut. Bagaimana SmackQueen YaQueen?

3. Kekerasan Seksual


Indonesia darurat perilaku kekerasan seksual. Kedengarannya menyeramkan, tapi itulah faktanya. Angka kasus kekerasan seksual yang terjadi pada perempuan dan anak di Indonesia masih tinggi. Data Komnas Perempuan menunjukkan pada tahun 2014, tercatat 4.475 kasus kekerasan seksual pada kaum Hawa, tahun 2015 tercatat 6.499 kasus dan tahun 2016 telah terjadi 5.785 kasus.

Sedangkan data Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia (MaPPI) Fakultas Hukum Universitas Indonesia—berdasarkan pemantauan pemberitaan media online selama periode Agustus- Oktober 2017—menyebutkan sedikitnya ada 367 pemberitaan mengenai kekerasan seksual. Sebanyak 275 di antaranya terjadi di Indonesia.

Untuk menekan prevalensi kasus kekerasan seksual. Pasangan calon Nurhadi – Aldo akan meluncurkan Kotak Materialisasi Pengatur Bantuan Ilusi di titik – titik strategis.

4. Kesehatan

 

Menurut Doktor ahli selangkangan bpk. Aldo. Ganja merupakan tanaman dengan sejuta manfaat dan telah digunakan manusia berabad-abad yg lalu namun pemerintah saat ini seakan-akan tutup mata dengan fakta dan penelitian yang beredar dipublik, bahkan dinegara maju saat ini ganja telah menjadi barang yang legal dengan kontrol yg ketat daei pemerintah. Oleh karena itu, bersama Nurhadi-Aldo kami bertekad akan merealisasikan ijin pengedaran ganja untuk pengobatan bagi rakyat yg kurang mampu.

5. Hubungan Diplomatik

Program yang ditunggu tunggu bagi seluruh umat pecinta adat jejepangan. Wibu merupakan kekuatan terbesar kedua di Indonesia setelah para pecinta K-Pop sehingga harus disalurkan menuju hal yang baik bagi bangsa dan negara.

Untuk membahagiakan seluruh warga wibu kami akan segera membunuh mereka agar dapat hidup dengan indah dengan isekai. Dengan semangat keluarga tertolong isekai. Mari wujudkan Indonesia tronjal tronjol maha asyik.

6. Teknologi

Program Subsidi Tagihan Warnet menjadi komitmen pasangan calon Nurhadi – Aldo untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh anak warnet.

 

 

Penyunting : Fia