52 Anak Berbagi Ceria di Kids Camp Unmer Malang

KOTA MALANG – Suasana kids camp yang digelar Universitas Merdeka Malang pada Dies Natalis ke 55 nampak begitu meriah siang tadi (26/6). Dengan total hadiah Rp 6 Juta, 52 peserta terlihat antusias mengikuti empat lomba yang dikhususkan untuk anak-anak itu.

“Alhamdulillah bisa berjalan dengan sempurna dan diikuti oleh putra dan putri karyawan Universitas Merdeka (Unmer),” papar Kabiro Humas Unmer Ana Mari’ani S. Sos M.Si.

Ia menambahkan, pada dies natalis yang ke 55 ini puncak acara dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada 21 Juli 2019.

Pada kids camp kali ini Unmer menggelar 4 lomba yakni karaoke, acting, fashion show, mewarna. Ana menambahkan, pada lomba karaoke dan fashion show dibagi menjadi dua kategori berdasarkan pengelompokan umur. “Untuk juara satu mendapatkan tropi dan uang senilai Rp 250 ribu, juara dua mendapatkan tropi dan uang senilai Rp 200 ribu, juara 3 mendapatkan tropi dan uang senilai Rp 150 ribu, serta juara harapan mendapatkan tropi dan uang senilai 100 ribu,” rinci Ana.

Diwawancarai secara berbeda, Azriel Arsyad Maulana mengaku sangat senang ketika mendapatkan juara satu lomba karaoke. “Soalnya memang suka sekali menyanyi dari dulu. Untung hobi ini didukung sama papa. Terima kasih buat papa dan mama serta teman-teman yang mendukung Azriel,” tukasnya.



Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Choirul Anwar
Penyunting: Fia