5 Ide Rayakan Valentine Sambil Staycation di Hotel Berbintang

JawaPos.com – RADARMALANG.ID – Hari Valentine bisa dirayakan dengan orang terkasih. Tapi tak harus dengan pasangan. Akan tetapi bisa dengan keluarga atau teman-teman. Paling enak tentunya berlibur bersama orang tersayang, apalagi tahun ini Valentine jatuh menjelang akhir pekan, Jumat (14/2).

Cobalah dengan staycation di ibukota Jalarta saja. Pilih hotel berbintang jika ada kocek lebih, pasti semua kebutuhan sudah terpenuhi.

Dalam keterangan tertulis Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Jumat (14/2), beberapa ide menarik untuk menghabiskan waktu menunjukan kasih sayang untuk pasangan, keluarga, orang tua bisa dilakukan bersama. Apa saja?

1. Restoran Instagramable

Makan malam istimewa di hotel berbintang tentu sudah tersaji lengkap acara makan malam yang sangat lezat . Biasanya lengkap dengan pertunjukan luar biasa. Pastinya sambil mengunggah foto-foto makanan atau menu yang Instagramable dan bikin netizen iri.

2. Lebih Romantis di Sisi Kolam Renang

Makan malam romantis juga bisa diwujudkan bersama pasangan. Pilihlah venue dekat kolam renang. Pasti akan menambah suasana menjadi lebih hangat dan spesial.

3. Minum Teh Cantik

Sebelum makan malam romantis dimulai, tamu dapat bersantai di sore hari dengan bermacam-macam suguhan pilihan yang dikemas dengan sentuhan manis. Misalnya dengan menyeruput teh bersama. Bisa juga menyantap kudapan seperti tart buah raspberry, praline berbentuk hati, macaron merah muda, raspberry cheesecake, marshmallow merah muda dan putih, dan lainnya.

4. Bertukar kado

Valentine belum lengkap tanpa menikmati kue atau cokelat yang dapat juga diberikan kepada orang-orang tersayang. Saling bertukar kado menyiapkan bingkisan hadiah dari kotak cokelat berbentuk hati bisa menjadi pilihan.

5. Spa

Di hotel berbintang biasanya ada layanan spa untuk memanjakan diri. Jika nersama pasangan, ajaklah pasangan untuk spa bersama. Enakmya menikmati pijatan aromaterapi untuk relaksasi akan menambah keceriaan di hari kasih sayang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani