4 Zodiak Ini Terkenal Miliki Selera Kencan yang Tak Biasa

JawaPos.com – Berkencan adalah salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang kepada seseorang. Apalagi bagi pasangan yang memang sudah lama menjalin hubungan, dibutuhkan kencan yang variatif agar lebih menyenangkan. Hubungan tak akan membosankan jika kencan berjalan gembira dan dikemas dengan ide-ide baru.

Kencan bukan hanya makan dan nonton bioskop, tetapi bisa lebih seru dari itu. Bisa dengan traveling melarikan diri ke pantai pada akhir pekan atau mengambil cuti dari pekerjaan untuk berkencan dengan pasangan di taman.

Sebab ada beberapa zodiak yang tak tertarik dengan kencan biasa seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis (22/8). Perhatikan ide-ide menarik dan kreatif untuk mengeksplor hal baru. Zodiak seperti Aquarius, Leo, dan Gemini membutuhkan kemasan kencan yang lebih luar biasa (out of the box).

1. Aquarius

Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)



Aquarius bisa menjadi orang yang sangat aneh. Mereka agak menyendiri dan tidak selalu terhubung langsung dengan orang. Mereka bisa bergaul dengan teman-teman namun terkadang ada waktunya untuk sendiri. Aquarius bosan dengan kencan makan malam. Mengundang Aquarius untuk kencan harus lebih kreatif lagi.

2. Leo

Leo tahu bagaimana bersenang-senang dan memiliki selera yang sangat baik. Leo akan membawa pasangan ke sebuah restoran yang kekinian. Sebab Leo tahu betul cara berkencan yang asyik. Jika ingin mengundang Leo, pelajari dulu karakternya dan semua sifatnya.

3. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gemini selalu membuat lawan jenis penasaran. Jika Gemini bergairah atau teryarik dengan lawan jenisnya, dia akan rela kencan berjam-jam. Tapi jika dia bosan, maka Gemini akan mengakhirinya sebelum makan malam. Maka kreatiflah!

4. Virgo

Virgo romantis dan pandai merencanakan pesta. Jika ingin merencanakan petualangan, Virgo akan menjadi orang yang sangat mengetahui jadwal, transportasi, akomodasi dan hotel terbaik. Jangan kehabisan ide dari Virgo yang gemar nerencanakan sesuatu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani