4 Hal yang Bikin Film ‘Pretty Boys’ Wajib Ditonton

RADARMALANGID – Film ‘Pretty Boys’ yang berkisah tentang Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Deddy Mahendra Desta) ini akan tayang di bioskop mulai 19 September 2019 di seluruh Indonesia. Masih ragu mau meluangkan waktu untuk nonton film Pretty Boys atau nggak? Zetizen merangkum empat alasan kamu harus nonton film ini!

1. Reuni dengan Lawakan Duo Sahabat Vincent-Desta.

Persona Vincent dan Desta tak akan jauh berbeda dengan kehadiran mereka di layar kaca, lawak dan penuh dengan jokes receh yang membuncah tawa. Chemistry pasangan pembawa acara “The Tonight Show” yang ikonik ini udah gak perlu diragukan lagi!

2. Hadirkan Tema Segar di Dunia Layar Lebar.

“Kita yang menodai TV atau TV yang menodai kita?” jadi kalimat repetisi dalam promosi film yang ditulis Imam Darto ini. Bercerita tentang duo Vincent-Desta yang mengejar mimpinya untuk menjadi pembawa acara dalam sebuah pertunjukan di stasiun televisi, film ini berusaha mengkritisi dan “membongkar” isu-isu di dalam dunia pertelevisian.

3. Debut Tompi Sebagai Sutradara
Jadi alasan kuat buat nonton film “Pretty Boys”.

Siapa yang gak penasaran buat nonton film hasil karya seorang penyanyi, fotografer dan dokter ahli bedah. Meski berbekal berpengalaman memimpin produksi iklan komersial, namun hal tersebut bukan berarti Tompi tak memiliki kompetensi untuk menjadi sutradara di dunia layar lebar.

4. Karakter Unik Ditarik Dari Tokoh Stasiun Televisi

Nama-nama seperti Tora Sudiro, Dwi Sasono dan Najwa Shihab adalah nama yang sangat familiar di telinga penonton setia televisi. Dikaitkan dengan tema film, penokohan ini diharapkan jadi faktor pendukung tersampainya pesan moral ke penonton. Meski jadi karakter tak bernama, Tora Sudiro membocorkan, ia akan menyampaikan pesan penting. “Mungkin pesan moral di seluruh film ini ada di saya,” ujar Tora dalam official interview untuk Pretty Boys Pictures.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia