3,5 Jam, 40 GM Bertukar Pengalaman

BEJI – Berbagai isu tentang dunia bisnis jadi perbincangan hangat sekitar 40 general manager (GM) hotel se-Malang Raya di The Singhasari Resort, Rabu malam (13/11). Mulai isu pengembangan bisnis, hingga strategi menghadapi tantangan bisnis ke depan.

Kegiatan yang digelar Indonesian Hotel General Manager (IHGM) DPC Malang Raya bertajuk friendship gathering ini berlangsung sekitar 3,5 jam. ”Kegiatan ini untuk sharing para GM di Malang Raya.

Kami saling bertukar pikiran guna menghadapi pengembangan bisnis hotel ke depan,” kata GM The Singhasari Resort Fetra Rusmaidi, Rabu malam (13/11).

Menurut dia, kegiatan ini lebih pada kegiatan silaturahmi rutinan para GM tersebut. Namun, di dalamnya diselipkan sharing pengalaman.

”Seperti ramah tamah gitu, tidak formal-formal banget,” terang ayah tiga anak ini.Lebih lanjut, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan wine tasting dari Sababay sebagai fun game.

Di mana game tersebut mengajarkan bagaimana membuat noodle by handmade. ”Untuk seru-seruan, biar tidak selalu bahas kerjaan,” ungkap pria asal Medan itu.

Sedangkan, dalam kegiatan ini juga hadir GM Jawa Pos Radar Malang Don Virgo dan Manajer Radar Batu Bambang Triwijatmiko.

Pewarta : Ulfa Afrian
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Imam Nasrodin