30 Poin Lagi Man City Juara Premier League 2017-2018

30 Poin Lagi Man City Juara Premier League 2017-2018

Hingga pekan ke-24, Man City telah mengoleksi 65 angka. Dengan 10 kemenangan lagi, artinya poin mereka menjadi 95 angka. Jumlah itu disebut Guardiola akan memastikan mereka menjuarai Premier League musim ini. Man City untuk sementara unggul 12 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Premier League musim ini tinggal menyisakan 14 laga.

“Secara matematis kami butuh 10 kemenangan lagi untuk juara. Kami akan terus berusaha meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga,” tutur Guardiola seperti dilansir laman resmi klub.

Josep Guardiola menyebut Man City bakal juara dengan 10 kemenangan lagi
(AFP)

Guardiola juga menepis rumor bahwa timnya akan membeli striker baru pada Januari ini. Dia memastikan Man City tak akan memboyong penyerang anyar.

“Kami tak akan membeli striker baru lagi. Kami sudah memiliki Sergio Aguero dan dalam dua atau tiga minggu ke depan, Gabriel Jesus akan kembali dari cedera. Saya puas dengan kinerja Aguero. Pujian besar saya untuk dia mencetak tiga gol ke gawang Newcastle,” imbuh Pep – sapaan akrab Guardiola.

Pep menegaskan bahwa kekalahan dari Liverpool pekan lalu memang sangat mengecewakan. Namun, lembaran cerita buruk itu sudah dia tutup. Kini, Man City terus berupaya untuk menggapai kemenangan demi kemenangan.


(epr/JPC)