3 Tahun Pensiun, Deddy Corbuzier Kembali Beraksi

3 Tahun Pensiun, Deddy Corbuzier Kembali Beraksi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Sejarah kembali terulang saat penyelenggaraan Duel Mahadaya: War Of Minds, program magician yang mengadu kehebatan antara Master Magician Indonesia melawan Master Magician Internasional. Pasalnya, panggung itu jadi saksi kembalinya Master Deddy Corbuzier usai menyatakan pensiun dari dunia sulap tiga tahun lalu.

“Saya kembali ke panggung ini demi menghibur masyarakat Indonesia dan menjawab tantangan Guy Bavli, dan kemungkinan aksi yang saya tunjukan di Duel Mahadaya adalah aksi terakhir saya,” kata Master Deddy Corbuzier jelang aksinya.

Duel Mahadaya pada Minggu (12/8) malam dimulai dengan penampilan dari Master Joe Shandy. Aksi permainan Tic Tac Toe-nya membuat penonton terpukau. Penampilan kedua adalah aksi yang sangat ditunggu oleh penonton, karena di sini momen Master Deddy Corbuzier kembali ke panggung untuk menghibur penggemar dengan aksi memukaunya.

Pria yang kini sibuk sebagai pembawa acara dan YouTuber ini membawakan aksi bernama ‘Book Test’ di atas panggung. Sepanjang penampilan, Master Deddy mampu membuat penonton tegang sekaligus penasaran. Hingga akhirnya pada penghujung aksi, dia disambut dengan riuh teriakan serta ‘standing ovation’ seluruh penonton di studio.



Setelah penonton terpukau dengan penampilan Master Deddy Corbuzier, giliran salah satu Master Magician Internasional yang unjuk kemampuannya dalam duel kali ini. Guy Bavli mempertontonkan aksinya membengkokkan sendok, garpu, serta tiang rambu larangan berhenti hanya dengan kekuatan pikirannya. Walaupun terkendala bahasa dirinya tetap membuat penonton di studio terpukau.

“I’m very amaze by the talent and creativity that Indonesian Magician have, this is the best TV experience in my entire career,” ucap Guy Bavli.

Selain Deddy Corbuzier dan Guy Bavli, Duel Mahadaya: War Of Minds juga menghadirkan Aaron Crow, Master Limbad, Stevie Starr, Oge Arthemus. (mg3/jpnn)