3 Putri Mantan Pesepak Bola yang Cantiknya Bikin Ngiler

Diego Maradona, Dalma Maradona, Jadel Leboeuf, Frank Leboeuf, Valentina Allegri, Massimilano Allegri, Danielle Favatto, Romario

JawaPos.com – Belakangan nama putri Diego Maradona, Dalma, jadi buah bibir meski usianya sudah 30 tahun, dia terlihat seperti masih gadis yang lucu. Dia kini menjadi seorang model, aktris, dan penyanyi di Argentina.

Dalma punya wajah yang khas latin, yakni kurus, cantik dan punya tubuh atletis. Adiknya, Giannina adalah mantan istri dari pemain Timnas Argentina dan Manchester City, Sergio Aguero.

Nah, Dalma hanya salah satu contoh putri para mantan pesepak bola yang punya wajah yang cantik. Sebab belakangan memang para anak perempuan pesepak bola maupun legenda sepak bola belakangan menyita perhatian dengan mengunggah wajah ayunya di akun Instagram pribadi.

Berikut tiga putri mantan pesepak bola yang cantiknya bikin ngiler:

Jade Leboeuf – Putri Frank Leboeuf

Jade terbilang berani dalam mengunggah foto pribadi di Instagram (Instagram)


Frank Leboeuf adalah salah satu bek terbaik generasinya yang sekarang beralih ke akting. Putrinya, Jade merupakan seorang wanita yang menakjubkan dan memiliki hobi fotografi.

Cantik dan seksi, kesan itu yang pasti pertama muncul di benak orang-orang setiap kali melihat sosok Jade Leboeuf. Di media sosial, khususnya Instagram, Jade lumayan tenar. Dia memiliki 45 ribu pengikut.

Yang agak kontroversial dari wanita 25 tahun tersebut, Maret tahun lalu dia sempat mem-posting foto bugil di Instagram. Itu adalah caranya untuk memperingati Hari Wanita Internasional.

Valentina Allegri – Putri Massimilano Allegri

Diego Maradona, Dalma Maradona, Jadel Leboeuf, Frank Leboeuf, Valentina Allegri, Massimilano Allegri, Danielle Favatto, Romario
Valentina adalah gadis khas 21 tahun. Dia stylish, terobsesi dengan media sosial (Marca)

Massimilano Allegri telah memiliki karir yang sempurna. Meskipun sudah menikmati banyak kesuksesan sebagai pelatih dan pemain, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan hadiah menakjubkan, yakni anak perempuan yang cantik.

Valentina adalah gadis 21 tahun. Dia stylish, terobsesi dengan media sosial dan selalu memamerkan setiap baju yang digunakannya.

Saat ini dia menjalin hubungan dengan seorang pembalap motocross asal Italia. Allegri jarang mengajak Valentina menonton sepak bola di stadion.

Danielle Favatto – Putri Romario

Diego Maradona, Dalma Maradona, Jadel Leboeuf, Frank Leboeuf, Valentina Allegri, Massimilano Allegri, Danielle Favatto, Romario
Danielle adalah gadis Brasil yang memiliki ciri khas tersendiri (Oxigeno)

Legenda Brasil, Romario adalah salah satu striker terbaik sepanjang masa. Tapi satu hal menarik perhatian, yakni putrinya yang punya wajah ayu.

Tidak banyak yang kita tahu tentang Danielle Favatto. Kecuali, dia adalah pengguna media sosial yang aktif, karena sering mengunggah foto dirinya di Instagram secara teratur.

Namun, Danielle adalah gadis Brasil yang khas. Dia punya kulit kecokelatan, kurus, dan tubuh atletis. Wajahnya yang cantik itu menambah nilai plus.

(ies/JPC)