2 Puteri Indonesia Ungkap Rahasia Cantik Pakai Kosmetik Lokal

JawaPos.com – Menyandang gelar Puteri Indonesia pasti tak lepas dari senyum dan menyapa publik hampir setiap hari. Maka penting untuk mereka selalu menggunakan riasan (make-up) saat tampil di hadapan publik.

Saat menghadiri Meet & Greet di Surabaya bersama pecinta pageant (Pageant Lover) dan konsumen Mustika Ratu, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jessica Fitriana, keduanya bangga menggunakan kosmetik lokal. Dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7), Jolene Marie Rotinsulu mengatakan, dirinya selalu selektif dalam memilih kosmetik yang aman, sehat, dan alami.

Menurutnya, perempuan saat ini sudah saatnya untuk memilih kosmetik dengan konsep kandungan bahan-bahan herbal atau kembali ke alam.

“Saya menggunakan produk Mustika Ratu khususnya Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia, sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia. Kandungannya mengandung Moringga Seed atau biji kelor sebagai multi protection factor dan antioksidan,” jelasnya.

Menurutnya, kulit perempuan butuh pelindung dati paparan UV. Alangkah lebih baik jika kebutuhan itu dipenuhi oleh bahan-bahan alami dari negeri sendiri.

“Tentu antioksidan akan melindungi kukit dari radikal bebas ya,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jessica Fitriana. Dia turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan zaitun series yang telah membuat mereka menjadi cantik alami. Jesica dalam acara tersebut juga menceritakan persiapannya menuju ajang Miss Supranational di Polandia.

“Zaitun sudah dikenal efektif ya merawat kulit dengan sederhana, efektif, dan aman bagi kulit. Selain itu bisa melembabkan kulit,” ujarnya.

Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa menjelaskan kecantikan Puteri Indonesia bisa menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia yang memiliki kecantikan alami dan kecerdasan dari dalam. Pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar kecantikan dan menyapa para Puteri Indonesia secara langsung.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani