2 Hari Diguyur Hujan, Danramil Bendungan Beri Motivasi

TRENGGALEK – Danramil 0806/05 Bendungan, Kodim Trenggalek, Kapten Inf Hadi terus memantau jalannya pengerjaan rabat jalan di Rt18/05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan.

Dirinya secara langsung setiap hari turun untuk memastikan bahwa kebutuhan logistik cukip. Baik dari sisi materialnya hingga jumlah personil yang datang. Meski hujan mengguyur desa dibawah lereNg gunung wilis itu, Satgas TMMD tetap melakoni pekerjaan sesuai agenda.

Tak sedikitpun menyurutkan niat untuk berhenti atau meletakkan alat bangunan. Justru semangat kebersamaan itu aemakin terwujud tatkala warga sengkuyung bersama TNI.

motivasi dan dorongan dari pihknya juga menjadi salah satu poin penting dalam hal ini. Dengan datangnya dirinya di

Segera dilakukannya pekerjan tanpa tanda titik atau koma. Sesekali meski harus berhenti melepas lelah wajar. Usai itu maraton terua mengerjakan rabat jalan.

Bahkan, harus mengambil material yang jauh dan cukup licin dikarenakan angkutan yg mengirim material tidak bisa masuk kelokasi dan harus di turunkan sekitar 200 meter dari lokasi tetap dilakoni agar cepat selesai.

“2 hari diguyur hujan kitabterus maraton laksanakan oengerjaan rabat jalan. Memang materilnya jauh dari titik rabat jalan. Sskitar 200 meteran, kita langsir dengan arco itu, ” katanya. Minggu (21/7).(*)