120 Pegolf Berebut 2 Mobil Brio di Araya

MALANG KOTA – Sebanyak 120 pegolf bakal adu kualitas di Turnamen Golf Wali Kota Malang Cup di lapangan golf Araya and Family Club, Kota Malang, pagi ini (21/4).

Sebanyak 120 peserta bakal mengikuti turnamen golf tahunan untuk memperingati Hari Jadi ke-104 Kota Malang. Peserta bakal adu ketangkasan dan kemampuan untuk memperebutkan hadiah utama berupa dua buah mobil Honda Brio.

General Manager Araya Golf Mohammad Arwan juga menjelaskan, terdapat hadiah khusus bagi peserta yang bisa mencetak hole in one.

”Kalau bisa hole in one, mereka bisa mendapatkan hadiah mobil,” terangnya. Dia juga menambahkan, selain hadiah mobil yang telah disiapkan, ada juga hadiah uang tunai dengan total Rp 500 juta.

Meski jumlah peserta yang terdaftar hingga tadi malam sudah mencapai 120 peserta, tapi dia menjelaskan, kemungkinan jumlah pesertanya bakal lebih dari itu.



”Mungkin bisa lebih karena yang sekarang sudah masuk dalam waiting list saja sudah 12 orang,” imbuhnya. Namun, dia menegaskan bahwa pendaftaran peserta hanya bisa dilakukan sampai tadi malam.

Dia menambahkan, meski turnamen tersebut untuk memperingati Hari Jadi Kota Malang, tapi berdasarkan data yang dia terima, banyak peserta yang mengikuti ajang tahunan itu berasal dari luar Kota Malang.

”Mungkin lebih dari 60 persennya bukan asal Kota Malang,” terangnya. Dia menerangkan, peserta yang terdaftar mulai dari Surabaya, Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Dia menjelaskan, turnamen tersebut merupakan event tahunan yang selalu digelar pada bulan April. Selain berharap Kota Malang menjadi semakin baik dan dikenal dengan adanya turnamen golf, turnamen ini bisa merangsang minat semua orang agar lebih mencintai golf.

”Saya harap olahraga golf ini bisa semakin digemari lagi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, hadiah khusus bagi yang mendapatkan hole in one adalah dua unit mobil Honda Brio serta uang tunai dengan total Rp 500 juta. Sedangkan hadiah utama dari turnamen ini berupa mobil Honda Brio, emas 10 gram, TV LED, dan beragam barang elektronik.

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Irham Thoriq
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Doli Siregar