1000 Orang Nonton Premier Avengers: Endgame Di Movimax Malang

KOTA MALANG – Hari ini (24/4) Marvel Studio dan Walt Disney merilis Film Avengers: Endgame. Marvel Studio sendiri menghadirkan pertarungan Avengers melawan Thanos selama tiga jam. Dikutip dari Hollywood Reporter, durasi tersebut menjadikannya sebagai film superhero terpanjang yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Warna hitam dan putih mendominasi cuplikan film besutan Joe dan Anthony Russo tersebut. Dalam sinopsisnya, para Avengers berusaha untuk memulihkan tatanan alam semesta yang telah dihancurkan oleh Thanos. Avengers yang tersisa seperti Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson) hingga Thor (Chris Hemsworth) mendapat bantuan dari Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson).

Hawkeye (Jeremy Renner) yang tak hadir saat Infinity War juga bakal tampil di Avengers: Endgame dengan busur dan panah andalannya. Scott Lang atau Ant-Man (Paul Rudd) pun hadir membantu para Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos.


Sebagai informasi, pada April lalu, Marvel merilis 32 poster para superhero Avengers: Endgame. Dengan tagline “Avenge The Fallen” ini dibedakan menjadi berwarna dan hitam-putih, yang mana 16 poster berwarna digambarkan untuk para karakter yang masih hidup dan akan muncul di Avengers: Endgame. Sementara 16 poster hitam-putih lainnya menggambarkan karakter yang telah menjadi abu usai penghapusan massal yang dilakukan oleh Thanos pada Infinity War.

Film ini menjadi buruan, selain karena movigoers penasaran kelanjutan nasib para superhero, film ini juga merupakan film terakhir Stan Lee (pencipta super hero Marvel) muncul sebagai cameo. Tak heran, beberapa bioskop di Kota Malang membuka lebih dari 2 studio untuk penayangan film tersebut untuk mengantisipasi jumlah penonton yang diprediksi bakal membludak.

Persiapan pembukaan lebih dari 2 bioskop ini salah satunya diutarakan oleh Pengelola Movimax Mall Dinoyo City, Rulya Febrina. Movimax sendiri membuka 3 studio atau setara dengan 513 kursi untuk penanyangan Avengers Endgame.

“Tiga studio ini masing-masing berisi 139, 140, dan 234 kursi. Masing-masing studio akan menayangkan film ini sebanyak 4 kali. Jadi total ada 12 kali tayangnya,” ujar wanita yang akrab disapa Lia tersebut.

Lia optimis hari ini seluruh studio akan ludes diburu para pecinta film.Pada pemutaran perdananya di Moviemax, sedikitnya 1000 tiket telah terpesan atau 50 persen dari total seat yang tersedia hari ini. Lia menambahkan, jumlah tersebut akan meningkat mengingat, selain membeli secara online, ada juga penonton yang datang secara langsung ke bioskop untuk membeli tiket melalui loket penjualan.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia