1000 Foto di "Album" Baru Rihanna

ZETIZEN.ID – Fans harus lebih spesifik ketika meminta idolanya merilis sebuah album! Karena, alih-alih mendapatkan album musik baru, pelantun ‘Work’ ini malah menghadiahi sebuah buku ‘album’ untuk para fans.

Yap, baru-baru ini Rihanna mengumumkan akan merilis sebuah buku autobiografi visual yang memuat lebih dari 1000 foto potret memori perjalanan hidupnya. Dilansir dari Vogue (11/10), buku setebal 504 halaman tersebut akan dimulai dari foto masa kecilnya di Barbados, masa memuncaknya menjadi bintang pop di seluruh dunia, tur, hingga momen-momen pribadinya bersama teman dan keluarga.

Lewat sebuah video singkat yang ia unggah di Instagram, Rihanna mengumumkan perilisan buku yang ia garap selama 5 tahun tersebut. “Senang akhirnya bisa berbagi koleksi memori menakjubkan ini. terima kasih untuk semua fotografer dan artis yang berkontribusi dan untuk @phaidonsnaps yang bekerja denganku untuk menerbitkan lembaran seni pertamaku di industri baru ini!” tulisnya dalam caption (7/10).

Dimulai dengan harga USD 150 hingga USD 100,000, buku tersebut hadir dalam berbagai versi. Mulai dari basic, Luxury Supreme, hingga Ultra Luxury Supreme. Dengan harga selangit, 10 buku terbatas tersebut sudah berpindah ke tangan para fans fanatik sang bintang ‘8 ocean’ tersebut.

Namun, sebagian penggemar lainnya masih menggerutu karena tidak segera didulang album anyar yang telah ditunggu-tunggu dari sang idol. “Kita harusnya lebih spesifik tentang tipe album apa yang kita inginkan,” ujar akun @shanne_emm di Twitter.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia