10 Brand Ternama Hadir di Gadget Fair 2018, Dapatkan Promo Menariknya

MALANG KOTA – Barangkali, inilah event pameran gadget terbesar dan terlengkap yang pernah digelar di Kota Malang. Bertajuk Gadget Fair 2018, pameran yang diinisiasi Sentral Handphone kerja bareng Jawa Pos Radar Malang ini bakal digelar di MOG (Mal Olympic Garden) mulai hari ini (3/1) hingga Minggu (7/1).

Setiap hari, Gadget Fair 2018 akan dibuka mulai pukul 10.00–21.00 mengikuti jam buka dan tutup MOG. Total, ada sepuluh brand yang memastikan ambil bagian dalam pameran kali ini. Kesepuluh brand itu, yaitu Samsung, Haier, Oppo, Advan, Coolpad, Meizu, Asus, Hippo, Lava, dan Luna.

Masing-masing brand itu bakal memamerkan produk andalannya selama pameran berlangsung. Tak terkecuali produk-produk yang baru dirilis di akhir 2017.

Selain itu, brand-brand peserta Gadget Fair juga menawarkan program spesial yang hanya berlaku selama pameran. Mulai dari harga spesial hingga bonus menarik.

Tak hanya tawaran dari masing-masing brand, penyelenggara Gadget Fair 2018 juga menyiapkan kejutan-kejutan menarik selama pameran berlangsung. Di antaranya, lelang handphone.



Selain itu, ada sejumlah smartphone Android 4G yang akan dilelang di arena pameran. Penawaran untuk lelang dibuka mulai Rp 300.000 per unit. ”Lelang kami gelar setiap hari mulai pukul 18.00,” kata Irfan Tri Jatmiko, salah satu project officer Gadget Fair 2018.

Satu lagi, pada pameran kali ini, pembeli juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari BNI dengan nilai total Rp 5 juta. ”Pengunjung akan mendapatkan free voucher belanja di Hypermart senilai Rp 50 ribu untuk pembelian minimal Rp 1,5 juta. Dan, untuk pembelian senilai Rp 3 juta ke atas akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu,” ungkap Irfan.

Sementara itu, selain kejutan harga murah dan berbagai promo menarik lainnya, pengunjung Gadget Fair 2018 juga makin dimanjakan. Itu karena mereka akan mendapatkan akses wifi gratis persembahan dari Telkom Malang.

Kepastian itu disampaikan General Manager Telkom Malang Juaksa Sinaga. ”Kami siapkan akses wifi dengan kekuatan 100 megabytes per second-nya,” kata Juaksa di Harmoni Resto kemarin siang (2/1).

Juaksa menjelaskan, selama lima hari Telkom Malang akan memberikan full akses wifi kepada para pengunjung event itu. Dia juga memastikan username untuk mengakses wifi tersebut akan berhubungan dengan event yang terselenggara berkat kerja sama Jawa Pos Radar Malang dengan Sentral Handphone.

Untuk menjamin kelancaran berselancar menggunakan Indihome, pria asal Medan itu juga menyebutkan jika Telkom Malang juga akan menyiagakan tim technical support. ”Kami juga akan membuka booth bersama Telkomsel, dapatkan informasi menarik mengenai produk Telkom di Gadget Fair 2018 mulai besok (hari ini),” tandas dia.

General Manager Jawa Pos Radar Malang Don Virgo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap dukungan Telkom Malang. ”Kami siap bersinergi lebih baik lagi dengan Telkom Malang,” kata Doni–sapaan akrabnya. (nr4/did/c2/muf)