Yuni Shara Dandanin Kembarannya di Museum Musik Dunia JTP 3

KOTA BATU – Punya kembaran, penyanyi kenamaan Indonesia Yuni Shara datangi Museum Musik Dunia Jawa Timur Park (JTP) 3. Bukan tanpa sebab, jauh – jauh dari Jakarta ia bermaksud untuk melakukan make over pada kembarannya ini.

Merasa kurang mencerminkan sosoknya, wanita yang akrab disapa Yuni ini sampai membawa baju khas yang pernah ia gunakan untuk konser. Bahkan dengan lincah ia melakukan pembenahan make-up bagian alis, mata, kemudian memberikan perona pipi dan lipstik pada bibir.

Tapi, yang di make over oleh Yuni bukanlah manusia, melainkan patung lilin yang berada di spot area Yuni Shara di Museum Musik Dunia JTP 3. Di area ini memang berisi memorabelia (beberapa benda yang dapat mengingatkan kepada suatu kenangan) solo singer tersebut

“Saya sudah tahu ada patung lilin mirip saya sejak lama, tapi baru sekarang sempat ke sini. Mulai dari baju sengaja saya ganti dengan baju asli yang pernah tak gunakan buat konser, lalu make up juga. Jadi pas dilihat biar totalitas mirip saya beneran tanpa ada kurang,” ujar Yuni Shara.

Kakak dari Krisdayanti itu mengaku, senang dengan hadirnya Museum Musik Dunia JTP 3 ini. Apalagi selain mengenalkan berbagai jenis musik dari seluruh dunia, di wahana ini juga menyimpan memorabelia artis-artis legend ditambah kehadiran patung lilin yang melengkapi setiap spot di sana.

“Senang sekali adanya Museum Musik Dunia ini, karena ini satu – satunya di Indonesia yang menyimpan memoribalia artis penyanyi legend terbesar dan terlengkap se Asia. Dan saya menjadi salah satu yang ditampilkan, ya bangga sekali, apalagi saya kelahiran Kota Batu asli,” pungkas dia.

Pewarta: Arifina
Foto: Museum Musik Dunia JTP 3
Penyunting: Fia