Keren, Rayakan Anniversary 5th, Mobil Tua Museum Angkut Mondar Mandir

Mobil tua di Museum Angkut masih berfungsi

KOTA BATU – Selama Bulan Ramadan, harga tiket Museum Angkut turun harga. Strategi tersebut diambil untuk meningkatkan traffic kunjungan wisatawan saat low season di bulan puasa.

“Ini merupakan salah satu bentuk promosi kami agar wisatawan semakin tertarik untuk mengunjungi Museum Angkut,” kata Nunuk Liantin, Manajer Humas Museum Angkut Batu.

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 13 Mei – 29 Mei 2019. Bagi warga yang memiliki KTP di Kota Batu, cukup membayar Rp 50 ribu saja sudah bisa masuk ke Museum Angkut. Sedangkan untuk warga umum yang berkunjung di akhir pekan (Sabtu-Minggu) tidak diberlakukan harga tinggi. Harga tiket dikenakan Rp 75 ribu seperti hari-hari biasa.

“Kami punya spot foto baru di sini (Museum Angkut). Tentu saja spesial karena itu (spot foto) baru dibuka saat tanggal 13 Mei,” lanjutnya.

Selain memiliki promo dan inovasi baru yang menarik, Nunuk juga menegaskan bahwa Museum Angkut masih memiliki segudang acara positif untuk menyambut Bulan Ramadan.

“Untuk agendanya (daftar acara) masih belum bisa kami bocorkan sekarang. Yang jelas Museum Angkut pasti memiliki beragam event menarik di Bulan Ramadan 2019 ini. Tunggu saja,” tutupnya sambil tersenyum.

Pewarta: Zulfa
Foto: dok Radar Malang
Penyunting: Fia