Wisatawan dari Jakarta Kesengsem “Harry Potter” di Jatim Park 3

MALANG KOTA – Penyuka Harry Potter? Tidak perlu jauh – jauh datang ke Hogwarts, Inggris untuk foto di area setting filmnya. Datang saja ke Lorong Harry Potter, di Legend Star Jatim Park 3.

Menghadirkan konsep layaknya lorong sekolah di serial film Harry Potter, area ini menjadikan pengunjung yang datang tidak menyia – nyiakan kesempatan untuk mengabadikan moment.

Sheilla Soraya, pengunjung dari Jakarta menyampaikan dengan mengunjungi area ini, membuatnya merasakan seolah berada di lokasi set film Harry Potter. “Suka banget, berasa dateng aja ke set film Harry Potter. Kan ada tuh tulisan daily propeth, dan yang lainnya itu,” ujarnya.

Menurutnya, konsep yang dihadirkan di tempat ini berbeda dengan wisata yang lainnya. “Ke sini memang udah niat pingin masuk Legend Star. Konsepnya beda aja gitu, semacam Madame Tussaud’s tapi di Indonesia. Ada patung lilin Harry Potter juga,” imbuhnya.
Imam Ghazali, SPV legend star Jatim Park 3 mengungkapkan, jika konsp yang dihadirkan dia area ini adalah replika bangunan dunia, spot foto, dan juga patung lilin aktor – aktor maupun tokoh – tokoh dunia.

“Salah satunya di area Harry Potter ini, kami membuat semirip mungkin untuk lorongnya. Setelah ini kami akan menghadirkan juga pernak – pernik aneka Harry Potter, seperti jubah, tongkat sihir, sapu terbang dan yang lainnya. Ditunggu saja,” paparnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina