The Legend Star Ajak Pengunjung Rasakan Atmosfer Keliling Dunia

Wahana baru chinese kingdom Jawatimur park tiga : Ribuan pengujung Memadati tempat-tempat wisata Hari ke dua lebara,Minggu(17/06) di kota Batu.(Rubianto)

KOTA BATU – Sensasi berwisata ”keliling dunia” hanya dalam hitungan jam kini bisa dirasakan saat mengunjungi wahana The Legend Star di Jawa Timur Park 3. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat berbagai wahana miniatur dari sejumlah negara. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa ”bercanda” dengan para artis, tokoh politik, agama, serta olahragawan dari berbagai penjuru dunia.

Manajer Marketing dan Public Relation Jawa Timur Park (JTP) Group Titik S. Ariyanto menyatakan, The Legend Star menjadi bagian dari JTP 3. ”Ada berbagai zona di The Legend Star,” kata dia.

Di wahana ini, pengunjung diajak menikmati pesona dari berbagai belahan dunia. Seperti di zona Cina misalnya, pengunjung bisa menikmati bangunan mirip The Forbidden City atau istana terlarang yang ada di kota kuno Beijing. Selain itu, ada juga zona Belanda dengan ciri khas kincir anginnya serta India dengan bangunan Taj Mahal.

”Memang, tujuannya memberikan kesan pengunjung berlibur ke berbagai negara,” kata dia.

Di The Legend Star, pengunjung juga bisa berfoto bersama patung lilin sejumlah tokoh nasional, seperti Presiden Soekarno, Abdurrahman Wahid, hingga Joko Widodo. Patung lilin tokoh dunia juga ada di sini. Seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, Barack Obama, Donald Trump, Dalai Lama, hingga Mahatma Gandhi. Bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga ada di tempat ini.

Pewarta: Aris Dwi
Penyunting: Ahmad Yani
Foto: Rubianto