Sudah ke Dino Park Jatim Park 3 ? Hidup Bareng Dinosaurus, Mau?

BATU – Bagaimana rasanya hidup dan tinggal di suatu tempat bareng dinosaurus? Menyeramkan? Atau malah bikin senang? Jawaban dari pertanyaan itu bisa Anda temukan di Dino Park (Jawa Timur Park 3).

Tepatnya di area Life with Dino, Anda bisa merasakan bagaimana berinteraksi dengan makhluk-makhluk era prasejarah itu. Tentu, dinosaurus itu tidak hadir dalam wujud yang sebenarnya.

Dinosaurus itu hadir melalui replika-replika yang pada bagian tertentu bisa bergerak. Seperti kepala dan ekor yang bisa bergerak ketika ada pengunjung yang mendekat.

Ada beragam jenis dinosaurus di Life with Dino. Mulai Brontosaurus, si dinosaurus berleher panjang, hingga Triceratops, dinosaurus bertanduk tiga.

Nah, area Life with Dino dan area lainnya di Dino Park dibuka untuk umum mulai kemarin (24/11). Selama masa perkenalan ini, Dino Park buka mulai pukul 11.00–22.00 dengan tiket dipatok Rp 100 ribu per orang.

”Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat, apa saja isi dari Jatim Park 3 itu. Di area Life with Dino, kami ingin mengedukasi bahwa dinosaurus itu ada yang ganas, ada pula yang tidak,” ujar Marketing Manager & PR Jatim Park Group Titik S. Ariyanto kemarin (24/11).

Sebagai informasi tambahan, Jatim Park 3 dibangun di lahan seluas 16 hektare. Selain terdapat objek wisata Dino Park, di area yang sama rencananya juga akan dibangun hotel dan apartemen. (adk/c2/muf)