Sstt… Ada Harimau Cantik di Batu Screet Zoo

KOTA BATU – Berbeda dari biasanya, Kingkong Area yang berada di Batu Secret Zoo, Jatim Park 2 berubah menjadi panggung harimau, Minggu (29/7) lalu.

Sejumlah pertunjukan menarik dihadirkan. Termasuk Theatrical Save Tigers. Drama musikal yang menceritakan kisah pilu para harimau yang dibunuh oleh para pemburu. Sehingga, berdampak pada spesies yang hampir punah.

Di sisi lain, juga dimeriahkan oleh para remaja yang berkostum unik lengkap dengan riasan bak harimau. Selain tampil garang, juga ada harimau cantik yang mengenakan kostum princes dalam film Disney terkenal, Beauty and The Beast.

Di antaranya, Mayriska, siswi SMKN 1 Batu ini merelakan wajahnya untuk dilukis bak harimau. Motivasinya untuk menjadi peserta face painting tak lain sebagai wujud kepeduliannya terkait spesies hewan yang sudah terancan punah tersebut.

“Kita memang harus melindungi satwa yang akan punah. Di sini saya pengen gak cuma merayakan, memeriahkan tapi sebagai generasi penerus juga harus membantu melestarikan,” jelas remaja, 16 tahun ini.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Feni Yusnia