Serunya Ngabuburit Sambil Bernyanyi di Dino Mall Jatim Park 3

MALANG KOTA – Menikmati sajian musik golden memories sambil ngabuburit di Jatim Park 3 sungguh nikmat. Penampilan Alun – Alun Band featuring Mas Ateng dengan lagu – lagu yang dibawakannya berhasil memikat pengunjung. Tembang lawas yang dihadirkan, memberi semarak tersendiri di area Dino Mall di Jatim Park 3, Sesala sore (29/5).

Cipto Bayu, pemain perkusi menyatakan dengan tampil di area Dino Mall ini untuk menghibur pengunjung dan juga latihan. “Biasanya kita tampil menjelang sore hari, tapi untuk hari ini khusus kita dari jam 11 siang sampai jam 9 malam menghibur pengunjung. Walaupun kita featuring Mas Ateng, tapi semua dari band ini menyanyi bergantian,” ujarnya.

Beberapa pengunjung terlihat juga turut ikut mendendangkan lagu. Sambil menantikan buka puasa, mereka juga mengabadikan moment di area bundaran Dino Mall.

Aida Lutfiati, salah satu pengunjung dari Surabaya mengatakan, kedatangannya ke Jatim Park 3 ini untuk berlibur. “Liburan aja bareng teman – teman. Foto – foto di sini, dan menikmati ngabuburit sambil menyanyi,” ungkapnya.
Live musik di area Dino Mall ini dihadirkan setiap harinya dengan band yang berbeda. Setiap dari mereka biasanya tampil 2 kali dalam seminggu.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina