Selamat! Jatim Park 1 Raih Sertificate of Excellent

KOTA BATU – Jawa Timur Park Group patut berbangga. Sebab, salah satu tempat wisatanya, Jatim Park 1 baru saja di nobatkan menjadi tempat wisata nomor satu di dunia oleh Tripadvisor.

Bak kado spesial, diraihnya Certificate of Excellent dalam kategori tempat wisata ini, sejalan dengan usia Jatim Park 1 yang akan genap berusia 17 tahun pada bulan Desember 2018 mendatang.

“Tentu dengan penghargaan ini merupakan sebuah kebanggan. Apalagi di usianya yang akan masuk 17 tahun bulan Desember mendatang,” ujar Operational Manager Jatim Park 1, Bambang Priana.

Menurutnya, penghargaan yang diraih oleh wisata tertua di Jatim Park Group tersebut. Antara lain karena banyaknya kehadiran wahana baru setiap tahun yang berhasil membuat wisatawan puas.

“Wahana-wahana baru yang kita hadirkan tiap tahun bisa 2 sampai 3. Selain agar wisatawan tidak bosan juga untuk menggantikan wahana yang kurang bagus kualitasnya atau animonya sedikit,” tutur Bambang.

Misalnya, tahun ini saja dua wahana baru sudah diluncurkan. Yakni Enterprise Ride, permainan yang mampu berputar bak tornado hingga kemiringan 80 derajat. Juga ada Happy Boats, permainan yang disiapkan khusus untuk anak-anak. Saat ini, total ada 60 wahana yang bisa dinikmati oleh wisatawan. 30 diantaranya disediakan secara gratis.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Bambang pun berharap agar ke depan semakin memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pengunjung. Mengingat, penilaian Tripadvisor, tak lain dikarenakan review positif dari wisatawan yang datang langsung ke Jatim Park 1.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
penyunting : Shuvia Rahma