Sambut High Season dan Lebaran, The Legend Star JTP 3 Berbenah

KOTA BATU – Menjadi destinasi wisata yang paling digandrungi wisatawan, pengelola wisata dari Kota Batu ini terus berinovasi. Seperti yang ditunjukkan pengelola The Legend Star Jawa Timur Park (JTP) 3 dalam beberapa waktu terakhir.

Menyambut high season Lebaran, JTP mulai melakukan pembenahan. Beberapa spot area seperti zona Belanda, Zona China, dan beberapa lainnya telah dibenahi. Ada yang dipersiapkan khusus seperti mengganti ornamen, atau property di sekitar area.

Bahkan ada juga spot baru yang nantinya digadang – gadang bakal menjadi spot terfavorite pengunjung The Legend Star JTP 3 itu.

“Kita siapkan semuanya ini untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai spot baru di high season dan lebaran nanti. Ada zona terbaru di Harry Potter itu yang nantinya kita yakin bakal jadi terfavorite pengunjung,” ujar Operational Manager The Legend Star JTP 3, Tossy Kusdianto.

Menurut dia, pembenahan area wisata ini untuk memberikan kesan yang lebih bagi wisatawan yang datang. Pasalnya, setiap pengunjung di The Legend Star JTP 3 ini selalu datang kembali untuk menyaksikan apa saja yang disuguhkan tempat ini.

“Karena hampir semua pengunjung lama ingin balik ke sini, jadi kita kepengin mereka yang datang kembali merasakan kesan yang beda. Moment lebaran kita hadirkan sesuatu yang beda dan real,” imbuh dia.

Tak hanya itu, untuk membuat pengunjungnya betah berlama-lama di area wisata akan ada penampilan khusus yang dihadirkan dari tim entertain The Legend Star JTP 3.

“Coming soon ya, kita akan hadirkan ‘Dancing Fountain’. Nanti rencananya bakal ada perform dance bersama pengunjung setiap di penghujung tutupnya area wisata. Jadi pengunjung kita harapkan bisa berlama – lama di area ini sambil menikmati pertunjukan akhir itu,” pungkas dia.

Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting: Fia