'Romantic Rock' a Tribute to Ada Band Bakal Hadir Di Museum Musik Dunia JTP 3

KOTA BATU – Masih dalam suasana romantis di bulan Februari ini, Museum Musik Dunia Jawa Timur Park (JTP) 3 mempersembahkan konser khusus yang bisa dinikmati pengunjung. Ya, ‘Romantic Rock’ a Tribute to Ada Band bakal menemani keseruan liburan kalian pada 25 Februari mendatang di Hall Museum Musik Dunia lantai 3.

Operasional Manager Museum Musik Dunia JTP 3, Mulyadi menyatakan acara kali ini masih dalam suasana momen Valentine dengan mengusung romantic song ala 90 an.

“Momen yang pas di bulan kasih sayang, kita ingin menghadirkan romantic song. Dan nanti, Ada Band bakal mengisi puncak acara ini,” paparnya.

Untuk menikmati sajian musik dan bertemu langsung dengan Marshal dan Dhika Ada Band, kalian cukup membeli tiket masuk wahana Museum Musik Dunia saja sebesar Rp 37 ribu.

“Cukup masuk ke wahana, dan beli tiket di hari itu pengunjung bisa menikmati sajian special kami mulai pukul 12.00,” pungkasnya.

Tak hanya itu, mulai dari Zyper 90 band, BEDUA band, dan band lainnya akan menghibur wisatawan di moment tersebut. Jadi, siapkan waktu kalian untuk menikmati sajian special ini, kapan lagi menikmati nonton konser sekaligus liburan mengenal alat musik dari seluruh dunia di Museum Musik Dunia JTP 3.

Pewarta: Arifina
Foto: Official Instagram @museummusikdunia_jtp3
Penyunting : Fia