Panggung Hall Museum Musik Dunia JTP 3 Full Lagu - Lagu Ada Band

Grup band ini membawakan lagu-lagu karya Ada Band di Museum Musik Dunia Jatim Park 3

KOTA BATU – Romantic Rock a Tribute to Ada Band menghibur pengunjung Museum Musik Dunia Jawa Timur Park (JTP) 3, hari ini (25/2). Lagu – lagu romantis karya Ada Band dinyanyikan sepanjang acara mulai dari band tamu hingga dengan hadirnya Marshal dan Dhika Ada Band di hall Museum Musik Dunia lantai 3, Senin sekitar pukul 15.30.

Suasana ruangan begitu terpana dengan lagu – lagu hitz Ada Band yang berjudul ‘Haruskah Ku Mati’ dan Manusia Bodoh. Bahkan beberapa pengunjung juga terlihat saling menyanyikan lagu itu seolah mengenang masa zaman dahulu.

“Haruskah kumati karenamu 
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu? 
Haruskah kurelakan hidupku 
Hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku” begitulah penggalan lirik tersebut.

Operational Manager Museum Musik Dunia JTP 3, Mulyadi mengatakan, suasana di moment Februari bulan kasih sayang Museum Musik Dunia mempersembahkan moment lagu – lagu romantis milik Ada Band bagi pengunjung yang hadir.

“Momennya masih pas, disamping berkeliling jalan – jalan sambil melihat berbagai koleksi alat musik dunia pengunjung bisa menikmati sajian khusus a Tribute to Ada Band ini. Nantinya juga ada persembahan spesial dari Marshal dan Dhika,” ungkapnya.

Acara ini turut menghadirkan band lain mulai dari Zyper 90 band, Bedua band, dan band lainnya akan menampilkan semua lagu – lagu karya Ada Band hari ini.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Arifina