Ngabuburit Asik di BNS. Why Not?

BNS

KOTA BATU – Batu Night Spectacular (BNS) adalah salah satu tempat rekomendasi untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa alias ngabuburit. Sebab, BNS menyediakan beragam wahana menarik dan buka mulai pukul 15.00 WIB.

Salah seorang pengunjung, Juliana contohnya. Meski baru pertama kali ke BNS, Ia mengaku senang bisa menghabiskan sore hari di BNS bersama sang suami dan dua buah hatinya. “Asik ya anak-anak seneng,” ucap warga Surabaya ini.

Setelah bermain di rumah kaca dan naik sepeda udara, wanita yang akrab disapa Ana ini mengaku masih belum puas. “Mau menjelajah lagi. Banyak yang bikin penasaran. Sambil santai nunggu adzan,” ucap wanita 38 tahun itu.

Senada, warga Jakarta, Ani juga mengaku senang ngabuburit di BNS. “Baru tahu dari internet dan emang bagus tempatnya,” ucapnya saat ditemui radarmalang.id di foodcourt BNS.

Perlu diketahui, BNS berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Tempat wisata ini persis berada di pinggir jalan. Dari kejauhan sudah nampak lampu-lampu lampion temarang yang cocok sebagai spot berswafoto bersama orang terkasih.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Feni Yusnia