Makin Seru, Hadirkan Tujuh Permainan Baru

KOTA BATU – Cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini bisa mengganggu waktu liburan akhir tahun. Jika tak ingin waswas bakal kehujanan, destinasi wisata indoor bisa menjadi pilihan aman. Hal itu bisa ditemukan di Fun Tech Plaza Jawa Timur Park (JTP) 3, Kota Batu.

Di wahana ini, pengunjung bisa menikmati 38 games berbasis teknologi sensorik dan virtual reality (VR). Karena beragam games seru tersebut berada di dalam ruangan, tentu saja pengunjung tak perlu mengkhawatirkan cuaca. Lebih keren lagi, saat ini ada 7 permainan baru yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Manajer Operasional Fun Tech Plaza JTP 3 Nia Hapsari menyatakan, menyambut libur Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya menyuguhkan permainan baru. Di antaranya, creative beach, magic trampoline, magic brush, magic ball, invinty floor, magic wall, dan zona ekspresi. ”Seperti magic brush, pengunjung bisa menggambar di monitor, lalu dapat dihidupkan di screen yang besar,” ungkap dia.

Untuk magic ball, pengunjung bisa melempar bola ke arah screen. Nah, nantinya di dalam screen itu akan ada berbagai efek, mulai dari ledakan, membuat gol, dan lain-lainnya. ”Semua game ini bisa dimainkan anak-anak bersama orang tuanya,” ungkap Nia.

Adanya tambahan game baru ini, menjadikan Fun Tech semakin ramai dan diminati. ”Apalagi, kalau wahana yang berbasis teknologi sensor dan VR itu di Indonesia baru di sini,” ujarnya. Dan di Fun Tech Plaza ini, segala jenis permainan bisa dinikmati anak mulai usia dua tahun sampai orang dewasa. ”Konsep kami memang untuk liburan keluarga agar anak juga bisa ada interaksi dengan orang tua,” tutur Nia.

Harga tiket untuk menikmati semua wahana itu juga cukup murah, hanya Rp 40 ribu per orang. ”Mereka bisa main games sepuasnya tanpa dibatasi waktu,” tandas Nia.

Pewarta: Aris Dwi
Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting:Ahmad Yani
Foto: Aris Dwi