Macet Parah, Wisatawan Tetap Semangat Liburan di Batu

KOTA BATU – Jalanan di Kota Batu macet parah di musim liburan ini. Dari pantauan tim radarmalang.id, mulai dari Jl Ir Soekarno hingga menuju wahana wisata Jawa Timur Park 3, kendaraan roda 4 terlihat berjejer berdempetan.

Terlihat juga area parkir dari wahana wisata Jatim Park 3 meluber ke jalanan raya. Hal tersebut sempat dikeluhkan pengguna jalan.

Salah satu pengendara mobil, Sutrisno menyatakan akibat dari kemacetan ini mobil yang digunakannya sempat mogok dan tidak bisa berjalan beberapa menit.

“Ya kayaknya sih karena panas mesinnya, lumayan kan ya kalau macet begini jalan juga cuma sedikit – sedikit. Sempat mogok juga tadi, didiamkan dulu, tapi akhirnya sampai juga ke tempat wisata,” ujarnya Selasa (25/12).

Meski begitu, pria asal Surabaya ini mengaku tetap menikmati hari berliburnya bersama keluarga. Pasalnya untuk hal kemacetan tidak akan menjadikannya penghalang dalam menghibur anak – anaknya menikmati suasana wisata.

“Ya mau bagaimana lagi, yang penting bisa berlibur bersama keluarga. Apalagi anak – anak juga sedang libur sekolah, jadi gak cuma gara – gara macet lalu batal untuk liburan ya,” tandasnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Arifina