Lima Spot Di Jatim Park 3 yang Instagenic Banget

KOTA BATU – Libur akhir tahun telah tiba, salah satu destinasi wisata paling anyar dan langsung trending dikalangan para penikmat liburan adalah Jatim Park 3. Theme park di bawah naungan Jatim Park Group ini menyajikan banyak spot yang instagenic dan pastinya memanjakan feed para instagramer.

Bagi traveler yang masih bingung harus memulai dari mana, dari sekian banyak atraksi unik dan menarik di Jatim Park 3, berikut radarmalang.id hadirkan lima spot foto Jatim Park 3 yang wajib dikunjungi biar nggak nyesel.

1. Jembatan Akar

source: jtpid

Seperti namanya, jembatan yang berada di Dino Park ini didesain seperti akar tanaman yang melilit-lilit membentuk jembatan. Berfoto di sini, bisa membuat pengunjung serasa berfoto di hutan. Sebenarnya, selain instagenic, di jembatan ini kamu juga bisa melihat berbagai binatang purba dari ketinggian, ada elesmosaurus, brontosaurus, dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke Dino Park, pengunjung bisa membayar sebesar Rp 100.000 per orang.

2. Museum Musik

dok Radar Malang

Sesuai namanya, Museum Musik berisikan beragam alat musik dari berbagai masa. Bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari negara lain seperti Cina, Jepang, Afrika, dan masih banyak lagi.
Di awal masuk, kita akan disambut dengan pilar musik yang menjulang. Bukan sembarang pilar, namun pilar tersebut tersusun dari berbagai alat musik seperti gitar listrik, simbal dan berbagai alat musik lain.
Di bagian lain, terdapat pameran panggung berbagai maestro legendaris musik di Indonesia, seperti Panggung Dara Puspita dan Koes Plus Memorabilia.
Harga tiket masuk Museum Musik Dunia sebesar Rp 50.000.

3. Legend Star

dok radar malang

Ingin liburan lokal rasa internasional? Legend Star Park tempatnya. Di salah satu atraksi yang paling luas areanya ini, kamu bisa menemukan landmark negara-negara di dunia. Sebut saja bangunan adat Jepang, Korea, Amsterdam, Bandara Schiphol, White House, Kerajaan Majapahit, Rumah Pengolahan Keju di Belanda, Colloseum, Taj Mahal dan masih banyak lagi.
Berfoto ala patung lilin tokoh dunia? Tak perlu ke Museum Madam Tussaud, karena di Legend Star Park ini ada area yang menyajikan patung-patung lilin dengan detail fantastis seperti manusia sungguhan. Ada Presiden Obama, Madame Chang, dan masih banyak lagi.
Menyambut Natal, Legend Star Park tengah menghadirkan tema Natal. Ada pohon natal setinggi kurang lebih 30 meter lengkap dengan lampu dan berbagai pernak perniknya yang siap menyempurnakan liburan akhir tahun. Tiket masuk The Legend Star dibanderol dengan harga Rp 100.000.

4. Infinity World

source: pinterest

Meregenerasi labirin rumah kaca yang populer sebagai salah satu wahana liburan pada tahun 90an, Infinite World hadir dengan konsep yang sama. Bedanya, Infinity World bukanlah permainan labirin, namun memberikan spot foto yang membuat objeknya seolah-olah berada di ruang yang tak terbatas. Bukan hanya satu latar belakang, tapi beragam tema menarik hadir di sana. Dijamin, feed Instagram kamu akan dipercantik dengan foto bermandikan cahaya lampu dari Infinite World. Tiket masuk ke Infinity Wolrd dijual dengan harga Rp 30.000

5. Ice Cream World

dok Radar Malang

Bagi pecinta es krim, sepertinya spot satu ini bakal auto favorit. Di ice cream world, pengunjung bisa makan ice cream sembari menikmati interior bernuansa ice cream banget.
Berbagai pernak pernik kudapan dingin ini tersedia di ice cream world. Mulai bantal berbentuk donat, lampu-lampu gantung berbentuk cone, ornament berbentuk lollipop, macaron dan masih banyak lagi. Untuk masuk wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu per orang.

Penyunting : Fia