Liburan Puasa, Dino Park Pangkas Harga

 

KOTA BATU – Kesempatan menikmati hiburan asyik dan seru dengan harga spesial bisa dinikmati di Jawa Timur Park (JTP) 3 atau Dino Park. Diskon besar itu sudah bisa dinikmati saat ini hingga akhir April. Tak hanya itu, selama libur puasa pun ada potongan harga hingga 40 persen.

Sekarang ini, wisatawan yang berkunjung ke wisata taman dinosaurus terbesar di Indonesia ini akan mendapatkan kortingan harga. Manager Marketing Public Relation Jatim Park (JTP) Group Titik S. Ariyanto mengatakan, pemberian potongan harga ini berlaku untuk The Legend Park, salah satu wahana di Jawa Timur Park 3. Untuk menikmati wisata serasa berkunjung ke Amsterdam (Belanda), Jepang, Korea Selatan, dan India ini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp 75 ribu. ”Diskon ini hanya berlaku sampai 30 April mendatang,” kata dia.

Sementara itu, potongan harga pada periode berikutnya adalah saat libur puasa. ”Periode 14 Mei dan 10 Juni kami juga ada diskon 40 persen untuk semua park,” kata dia.

Saat ini, JTP 3 mempunyai sejumlah wahana andalan. Selain Dino Park, ada The Legend yang di dalamnya terdapat berbagai wahana bangunan khas dari bebagai negara di dunia. Mulai Jepang, Belanda, Korea Selatan, juga India. Selain itu, di sana ada berbagai patung lilin sejumlah tokoh agama, seperti Mahatma Gandhi, Dalai Lama, dan lainnya.

”Ada juga legenda olahraga. Kalau di tempat lain hanya patung lilin, di sini ada memorabilianya juga,” kata Titik. Salah satunya adalah patung Mike Tyson, plus berbagai sarung tinju, sepatu, dan tanda tangan asli petinju itu.

Di sisi lain, penghobi olahraga basket dan sepak bola tidak perlu berkecil hati. Sebab, di sana juga terdapat berbagai bintang dari olahraga itu. ”Ada juga tokoh politik, dari dalam dan luar negeri,” tambahnya.

Tokoh-tokoh dari dalam negeri, ada patung Presiden Pertama RI Ir Soekarno, sampai Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Dari negera lain, ada sosok Vladimir Putin, Barack Obama, dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Patung lilin tokoh film juga banyak. Semuanya berada dalam area yang didesain seperti Istana Merdeka.

Pewarta :Aris Dwi
Penyunting : Ahmad Yani
Copy Editor : Arief Rohman
Foto :Rubianto