Liburan, Pengunjung JTP Capai 25 Ribu per Hari

KOTA BATU – Puluhan ribu wisatawan mengunjungi wahana wisata Jatim Park Group selama libur akhir tahun. Tak tanggung-tanggung, setiap harinya jumlah kunjungan mencapai 25 ribu.

Marketing and Public Relation JTP Group, Titik S. Ariyanto menyampaikan jumlah wisatawan yang berkunjung paling ramai saat jelang libur Natal di tanggal 22 – 25 Desember 2018. “Yang cukup ramai di libur Natal ya, tapi yang paling tinggi JTP 3,” ungkapnya.

Menurutnya, wahana baru dan berbeda yang dihadirkan di JTP 3 mampu memikat antusiasme wisatawan. Seperti Dino Park, Legend Star, Museum Musik Dunia, Fun Tech Plaza, dan masih banyak lainnya.

“Yang pasti karena baru, terus wahananya itu macam-macam dan unik. Tidak bisa ditemukan di tempat lain. Otomatis mengundang penasaran wisatawan,” imbuhnya.

Meski begitu area wisata yang lain seperti JTP 2 dan Museum Angkut juga masih terbilang padat wisatawan. Keramaian tingkat pengunjung juga diperkirakan berlangsung hingga hari ini (Selasa, 1/1).

“Karena ini tadi masih tanggal merah, tapi weekday dan besok sudah masuk sekolah. Jadi aku yakin besok tidak akan se ramai saat libur Natal yang di weekend kemarin,” pungkasnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Fia