Jatim Park 1 Pikat Pengunjung Lewat Zumba Holic

 

MALANG KOTA – Zumba Holic 2, salah satu event Jatim Park 1 ini menjadi salah satu magnet bagi pengunjung, Minggu (6/5). Acara yang digelar mulai pukul 07.00 itu berlangsung seru dan meriah.

Menurut Bambang Susilo Adi, Divisi Entertainment Jatim Park 1 mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat sadar berolahraga lewat zumba party and competition.

Selain itu, event itu sekaligus untuk persiapan promosi wahana baru enterprise ride dan bumper boat yang akan diperkirakan akan dilaunching setelah Lebaran.

Diikuti ratusan peserta, acara ini merupakan tahun kedua. Untuk peserta tak hanya sekitar Malang Raya, bahkan juga hingga Blitar dan Pandaan. “Antusiasnya dari tahun kemarin kita cukup tinggi, mulai dari sekitar Malang Raya sampai Blitar,” ujarnya

Chairul Arifin atau yang kerap disapa Zin Irul, instruktur zumba ini mengatakan, Zumba merupakan salah satu senam yang lebih cepat membakar kalori.

“Manfaatnya sebenarnya sama dengan olahraga lagi. Tapi zumba lebih banyak membakar kalori. Kurang lebih 500-2000 kalori perjam,” terangnya.

Selain zumba party, juga ada zuma competition dengan 5 kategori. Yaitu kompetisi untuk pemula, profesional, best performance, best costume dan favorit.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Feni Yusnia