Ice Cream World Jatim Park 3, Sensasi Makan Ice Cream Sambil Berfoto

KOTA BATU – Makan ice cream sambil foto bareng ice cream? Ke Ice Cream World Jatim Park 3 aja. Ya si sana menghadirkan pernak – pernik aneka ice cream, spot foto ini akan membuat kalian betah berlama – lama disini.

Syaiful Arifin, Marketing & Supervisor Ice Cream World Jatim Park 3 menyampaikan, museum foto dengan konsep ice cream ini sebelumnya sudah dibuka di Jogja dan Bali. Kali ini dihadirkan di Kota Batu, dengan menghadirkan ice cream hand made yang bisa dinikmati pengunjung.

“Kita mengkonsep ini dengan tujuan pengunjung bisa foto sambil menikmati ice cream. Ice creamnya hand made dari kita sendiri. Banyak yang jualan ice cream gelato, tapi kan belum ada jualan ice cream sekaligus ada studio fotonya juga,” jelasnya.

Beberapa spot foto unik dan menarik yang dihadirkan di antaranya macaroons, cupcake, unicorn, 90 derajat room, cone lights, mandi bola, snake and ladder room, dan juga walpaper unik dengan gambar yang instagramable.

“Banyak spot foto yang kita hadirkan di sini. Kita juga menyediakan properti untuk menunjang penampilan ketika berfoto. Pastinya semua spot foto di sini sangat keren, cocok untuk dijadikan feed instagram,” imbuhnya.

Wilda Uliarosa, salah satu pengunjung mengungkapkan sangat betah berlama – lama di area ice cream world ini. “Suka banget, banyak spot foto yang keren. Semuanya saya coba, rasanya tidak ingin pulang,” ungkapnya.

Sementara, jika hari biasa harga tiket masuk Ice cream world Rp 40 ribu (dewasa) dan Rp 25 ribu (anak – anak) dengan promo rree ice cream. Namun, di bulan Ramadan promo tiket yang dihadirkan Rp 25 ribu (dewasa), Rp 15 ribu (anak – anak) no free ice cream.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina