Holiday Season, White House The Legend Star Jatim Park 3 Berhias Pohon Natal Raksasa

KOTA BATU – Suasana berbeda dihadirkan di area White House The Legend Star Jawa Timur Park 3. Ya, kali ini menyambut holiday season pohon cemara berkelipkan lampu menjulang setinggi 8 meter.

Pernak-pernik lainnya seperti balon besar Santa Clause, kereta Santa Clause beserta rusa, beragam kado-kado lucu, tim entertain yang memakai kostum Natal dan masih banyak yang lainnya ini menjadi jujugan pengunjung untuk berswafoto di area ini.

Operational Manager The Legend Star, Tossy Kusdianto, menyatakan suasana area spot tersebut kali pertama menyambut Holiday Season Legend Star. Bahkan, pihaknya juga menyiapkan beragam hadiah menarik yang disiapkan untuk wisatawan pada 20 Desember 2018 sampai 2 Januari 2019 mendatang.

“Ini khusus dalam penyambutan Holiday Season untuk wisatawan. Saya tidak mau setengah-setengah. Terutama buat anak-anak nanti kan ada flashmob setiap hari, mereka yang mau ikut akan kita beri kado cokelat dan permen,” ungkapnya.

Meski nuansa Natal sangat terasa, Tossy mengatakan konsep untuk spot baru ini ‘Happy Holiday’. Hal itu ia maksudkan agar semua wisatawan baik muslim atau non muslim tetap bisa menikmati keindahan yang disuguhkan do area wisata ini.

“Kami ingin semua pengunjung happy, berlibur dengan gembira tanpa ada sekat apapun. Meski hari Natal bukan berarti mereka tidak bisa berfoto di area ini, kita ingin semuanya bisa menimmati apa yang disuguhkan ini,” pungkasnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Fia