Hari Kartini, Museum Angkut Bagikan Merchandise. Ini Dia Syarat Mudahnya

KOTA BATU – Momen hari Kartini dimanfaatkan Museum Angkut untuk membagi-bagikan merchandise kepada para wanita Indonesia. Tiga syaratnya tergolong mudah: bernama Kartini, lahir pada 21 April, atau berani berpakaian tradisional.

“Memenuhi salah satu kriteria sudah dapat merchandise,” jelas Public Relation SPV Museum Angkut, Nunuk Liantin, Sabtu siang (21/4).

Lanjut Nunuk, program ini bertujuan untuk mengenalkan sosok pahlawan Indonesia, R A Kartini, kepada pengunjung Museum Angkut. “Selain itu, pengunjung jadi bisa lebih termotivasi dengan kegigihan sosok Kartini. Karyawanpun bisa lebih memahami makna dari sebuah perjuangan,” harapnya.

Mengapa memilih sosok Kartini? “Prinsip dari Kartini itu sangat menginspirasi slogan Museum Angkut. Dimana sebuah perubahan itu diperlukan gagasan (ideas) untuk menemukan (invention) dan menghasilkan produk baru (innovation),” terang Nunuk.

Sejauh ini, sudah ada 2 wanita yang berhasil mendapatkan merchandise dari Museum Angkut. Kesempatan masih terbuka lebar hingga Minggu (22/4). Tidak bernama Kartini atau tidak lahir tanggal 21 April? Jangan kuatir! Datang saja ke Museum Angkut menggunakan pakaian tradisional. Merchandise menarik sudah menantimu.

Pewarta: Lizya Oktavia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Museum Angkut