Di Jatim Park 3, Panggung Gembira Bertabur Bintang

 

Panggung Gembira

KOTA BATU – Panggung Gembira bakal hadir di halaman parkir Jatim Park 3, pada 28-29 April mendatang. Menghadirkan bintang-bintang ternama seperti Ratna Antika, Tasya Rosmala, Sodiq, Manis Manja, 2 Racun Youbi Sister, hingga Uci Sucita.

Selain itu, bintang Dangdut Academy juga turut hadir. Sebut saja Irwan, Danang, Putri, Dilla, Weni, dan Raiga. Tak cukup sampai disitu, Zega dan Laras dari Bintang Pantura juga turut memeriahkan Panggung Gembira yang bakal ditayangkan secara langsung di Indosiar itu. Sementara host kenamaan, Indra Bekti, didapuk menjadi pemandu acara.

Ketua Panitia Panggung Gembira, Slamet Budi Wahono mengatakan, acara bakal dimulai dengan senam bersama pada pukul 07.30-10.00 WIB. “Senam bersama langsung diiringi penyanyi. Selebihnya acara hiburan,” paparnya kepada radarmalang.id.

Proses persiapanpun terus dilakukan. Slamet menargetkan semua sudah rampung pada 27 April. “Tanggal 26 sudah mulai pemasangan panggung, dekorasi, dan gladi bersih. Tanggal 27 semua sudah siap,” ujarnya.

Slamet berharap, masyarakat yang ada di Kota Batu, Kota Malang, dan kota lainnya, dapat turut meramaikan Panggung Gembira. “Yang biasanya hanya nonton di TV, sekarang bisa nonton di area Jatim Park 3. Gratis,” ucapnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk serbu Panggung Gembira!