Bumblebee Jadi Penghuni Baru Museum Angkut

KOTA BATU – Mengawali ahun 2019, Museum Angkut menghadirkan mobil dari salah satu serial film Transformer. Ya, beberapa waktu lalu seri solo salah satu tokoh robot Bumblebee di film ini telah dirilis di bioskop.

Satu hal yang menarik, Bumblebee bertransformasi sebagai mobil Volkswagen (VW) Beetle. Sebuah mobil legendaris dari Jerman. Mobil tersebut bisa dinikmati di area wahana Runway 27, Museum Angkut Kota Batu.

“Momentnya pas, dan ini sengaja kita siapkan menyambut wisatawan. Penikmat film Bumblebee bisa menikmati keindahan mobil yang dipakai syuting film itu di sini,” ujar Market & Promo Museum Angkut, Nunuk Liantin.

Mobil tersebut bakal menemani moment swa foto yang super instagramable. Selain itu, juga bisa mengetahui mengenai sejarah penggunaan tentang VW Beetle sambil sesekali menjajal performanya.

“Silahkan foto-foto sambil bertanya kepada guide yang kami siapkan. Sambil bermain juga beredukasi. Salah satunya ya, mobil kodok ini zaman dulunya pernah digunakan oleh Air Marshall sebagai kendaraan pemandu pesawat dari zona Runway menuju ke Zona Apron,” pungkasnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Museum Angkut Official
Penyunting : Fia