Bergaya ala Suku Indian? Ke Museum Musik Dunia Saja

 

Spot foto ala Indian di Museum Musik Dunia.

KOTA BATU – Spot foto ala Indian hadir di Jatim Park 3. Tepatnya di Museum Musik Dunia yang berada di lantai 2 Dino Mall. Booth photo ini dilengkapi dengan pernak-pernik dan alat musik Indian. Dengan latarbelakang suasana perkemahan, pengunjung yang datang bisa menikmati suasana berkemah layaknya tempat tinggal suku Indian.

Seperti yang dilakukan oleh rombongan pengunjung dari Jakarta ini. Salah satunya Henny Santosa yang mengungkapkan rasa senangnya saat mengunjungi area Museum Musik Dunia.

“Saya dari Jakarta, ada kegiatan simposium seluruh dokter Indonesia di Malang. Sekalian mampir kesini mumpung jam istirahat. Senang sekali masuk sini, dan ini lucu buat foto,” ucapnya sambil menunjuk spot foto ala Indian.

Museum Musik Dunia juga mempunyai galeri alat-alat musik dari berbagai jaman. Bahkan, ada pembelajaran musik dari 5 benua: Afrika, Australia, Amerika, Eropa, dan Asia.

Masuk ke Museum Musik Dunia hanya perlu merogoh kocek Rp 40 ribu saja. Pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana yang ada di dalamnya. Bahkan saat pertama masuk, ‘Michael Jackson’ sudah siap menyambutmu.

Pewarta: Arifina Cahyanti
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Arifina Cahyanti